Sabtu, 27 September 2008

4 Tahun Rumah Akal Berkarya Diganjar 2 MURI di th 2008

Ass. Wr. Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua.

Empat tahun rasanya begitu lama. Empat tahun yang lalu kami mulai berkarya di dunia pendidikan dari ruang tamu rumah kontrakan kami di Bogor. Empat tahun yang lalu, banyak orang dan pihak yang merendahkan semangat kami sehingga banyak rekan-rekan kami yang keluar dari komitmen yang sudah disepakati. Intinya, 4 tahun yang lalu kami DICACI.
Tak disangka (karena kami tidak pernah memikirkannya) , tahun 2008 ini adalah tahun prestasi bagi Rumah Akal Foundation yang kami dirikan dengan susah payah. Betapa kami tidak bahagia, 2 penghargaan MURI kami peroleh tahun 2008 ini. Dua penghargaan dari departemen berbeda. Satu dari bidang Ristek, dan yang lain dari bidang pelestarian kebudayaan. Piagam MURI sudah kami terima dari 2 mentri berbeda, yaitu bapak Kusmayanto Kadiman (Menristek) tanggal 30 April 2008, dan dari bapak Jero Wacik (Menbudpar) tanggal 11 September 2008. Mungkin inilah tahap yang kami sebut: sekarang kami DICARI.
Betapa berat penghargaan yang kami terima ini. Karena sebelumnya kami tidak pernah meminta untuk dihargai. Kami berkarya di bidang pendidikan, tetapi penghargaan datang dari bidang teknologi dan pelestarian kebudayaan. Tak apa, bidang-bidang itupun membutuhkan pendidikan. Banyak pihak yang menawarkan kerjasama. Tetapi masih banyak juga pihak yang mempertanyakan (nggak tau kenapa ya kok masih banyak orang yang seperti ini?). Namun kami tetap tegar untuk terus berkarya demi bangsa yang sedang dirundung banyak kemunduran di berbagai segi kehidupan. Mungkin saja, saat ini kami sedang DIIKUTI.
Tak mengapa. Kami akan selalu terbuka untuk semua pihak. Yang pro maupun yang kontra. Karena kami yakin... inilah INOVASI.
Terimakasih kepada semua pihak yang telah bersatu memberikan support yang tiada henti bagi idealisme di negeri ini yang sudah mulai luntur. Terimakasih kepada rekan-rekan di Rumah Akal Foundation karena kesetiaannya pada komitmen yang telah kami tetapkan sehingga kami mendapatkan penghargaan ini. Thanks for all...

Berita selengkapnya:

MURI bidang Ristek
http://www.rumahaka l.com/newsdetail .asp?NewsID= 19

MURI bidang Kebudayaan
http://www.rumahaka l.com/newsdetail .asp?NewsID= 25

Semoga berkenan.

Wass. Wr. Wb.
Bekti Hermawan, Ir
081334207077

============ ========= ========= ========= ========= ====

Ikuti metode pendidikan matematika kreatif
di PUSTAKA AKAL Math e-Magz. Join FREE
dengan 890 orang di Komunitas Pustaka Akal Toolbar!
Download di: http://pustakaakal. MyLibraryToolbar .com

Tidak ada komentar: